Deal Special Dari KrisKros.Com Tahun 2011

Deal Special Dari KrisKros.Com Tahun 2011 “Pelaku meminta uang Rp75 juta sebagai uang muka. Namun untuk DP awal korban pun memberi uang Rp5 juta. Sisanya dibayar dengan giro,” ujar Wakil Kepala Polsek Bogor Tengah, Deal Special Dari KrisKros.Com AKP Ade Yusuf Hidayat kepada Radar Bogor, kemarin.

Deal Special Dari KrisKros.Com Selanjutnya, RZ diperintahkan kantornya untuk mencairkan cek giro ini di BCA Pasar Anyar. Pikiran jahat pelaku muncul, uang sebesar Rp70 juta itu tak disetor ke kantor, tapi dibawa kabur. Deal Special Dari KrisKros.Com Nah, karena merasa menjadi korban penipuan, Arifin akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bogor Tengah. Berdasarkan laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku yang berusaha melarikan diri. “Pelaku akhirnya berhasil kita amankan pada saat berada di rumah rekannya di kawasan perumahan BNR,” terang wakapolsek.

Namun di hadapan petugas, Deal Special Dari KrisKros.Com pelaku menyangkal telah melakukan penipuan. Dia justru mengaku dirampok di Jalan Lodaya oleh pria bersenjata setelah mencairkan uang Rp70 juta dari BCA Pasar Anyar.  Deal Special Dari KrisKros.Com “Saya bertanggung jawab, karena uang tersebut hilang. Tapi saya tidak mau membuat laporan kalau saya dirampok. Sebab saya menduga pelaku perampokan oleh orang suruhan yang saya kenal,” terangnya.

Polisi sendiri menyebutkan, RZ telah melakukan empat aksi serupa dengan korban yang mencari kendaraan roda empat.(sdk) Deal Special Dari KrisKros.Com

0 komentar:

Posting Komentar